BTricks

BThemes

Home » , » Ancaman Asteroid Dari Luar Angkasa 2012

Ancaman Asteroid Dari Luar Angkasa 2012

Asteroid adalah versi kurus dari planet. Ini disebut planetoids yang mengorbit mengelilingi matahari. Asteroid mungkin lebih besar dibandingkan dengan meteoroid, betapapun kecilnya dibandingkan dengan planet-planet. Ini sebenarnya sering disebut sistem tubuh kecil surya yang sekitar orbit dalam sistem tata surya. Banyak yang sudah didokumentasikan asteroid 2012 khusus pada website serta situs-situs yang berbeda yang membahas prediksi. Hal ini diperlukan bagaimanapun, dan menjaga kepala dalam posisi sambil memeriksa tentang subjek ini karena tidak satu-satunya hal yang tertulis mungkin dikonfirmasi fakta atau fitur lain yayasan.

Satu asteroid diperdebatkan Anda akan melihat dan mendengar di internet bisa menjadi 433 Eros. Namun ini adalah asteroid pertama yang telah ditemukan di dekat bumi. Ia memiliki bentuk aneh seperti kacang tidak seperti asteroid lain yang bisa melingkar. Eros dianggap asteroid dekat-bumi berikutnya terbesar setelah 1036 Ganymed. Hal ini biasanya antara orbit Bumi dan Mars sekitar 172, 800, 000 kilometer dari matahari. 433 Eros berhubungan sekarang untuk asteroid 2012. Alasan mengapa adalah karena melewati Bumi pada tanggal 31 Januari 2012, tetapi sekitar 16,6 juta mil samping. Banyak orang yang akan membaca buku dan artikel tentang asteroid ini semua akan setuju bahwa tidak mungkin bahwa asteroid ini akan mencapai langsung atau tidak langsung di Bumi. Namun bisa ada yang hamil asteroid 2012 juga disebut sebagai 433 Eros.

Asteroid yang mendekati Bumi lainnya adalah
pada tanggal 12 Desember 2012. Ini disebut asteroid Toutatis. Ada fakta yang akan membuktikan bahwa asteroid ini tidak diklasifikasikan sebagai kemungkinan Kiamat. Banyak yang telah mempelajari asteroid tersebut hanya akan memberitahu Anda bahwa ini adalah mustahil untuk merusak planet bumi kita karena Asteroid Toutatis akan 18 xs jauh dari bulan kita. Situs lain memiliki banyak teori bahwa asteroid 2012 juga asteroid. Pokoknya, sampai sekarang para ilmuwan dan ahli teori masih mempelajari informasi tentang bagaimana hal itu akan mempengaruhi planet kita dalam kasus asteroid ini akan tersesat dan mengubah orbitnya.

Pencarian untuk Planet X didasarkan pada nubuat Maya. Ini menyatakan bahwa planet akan ditemukan yang mirip dengan matahari kita. Yang disebut Nibiru dalam mitologi Maya. Ini akan membawa tentang kiamat di planet Bumi. Lalu ilmuwan menemukan sebuah planet yang lebih kecil bahwa bumi tapi sedikit lebih besar dari Pluto. Hal ini diyakini sebagai planet Nibiru. Ada situs yang mengatakan Nibiru adalah komet yang juga disebut asteroid 2012. Ada juga pernyataan bahwa Nibiru harus terlihat di langit mulai November 2009. Beberapa juga menyarankan bahwa yang terlihat di Antartika bahkan sebelum 2009. Bagian utama dari nubuat ini berasal dari gambar dari Maya. Teori-teori yang diberikan dan fakta membuat kita berpikir bahwa dunia akan benar-benar segera berakhir.

 God Know The Best
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Recent Templates

Popular Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Astronomi dan Science - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Android Apps And Games