BTricks

BThemes

Home » , » Astronomi Dan Ilmu Pengetahuan

Astronomi Dan Ilmu Pengetahuan

Pada artikel ini, kita akan melihat ke dalam ilmu astronomi.

Ketika kita berpikir tentang astronomi, kita mungkin cenderung berpikir bahwa itu hanya berhubungan dengan para ilmuwan dan astronom dengan kegiatan mereka menatap benda-benda di ruang angkasa melalui bantuan teleskop. Namun, ada jauh lebih banyak untuk diketahui tentang ilmu astronomi dari sekedar melihat objek di ruang angkasa. 

Hitungan mundur telah dimulai, dan astronot di sedang mempersiapkan untuk perjalanan yang akan membawa mereka ke Bulan kita. Tombol ditekan dan pesawat ruang angkasa dimulai pada persetujuan nya. Pada titik ini, kita mungkin mulai membayangkan astronomi yang tidak hanya tentang teleskop dan mengambil gambar dari benda di ruang angkasa. 

Sebagai contoh pesawat ruang angkasa yang membutuhkan bahan bakar untuk pergi menuju ruang angkasa meninggalkan bumi di sini kita menemukan bahwa untuk mengetahui lebih dalam serta mempelajari dan jika memungkinkan mempraktekkan ilmu pengetahuan atau science yang pertama kali harus dikuasai / diketahui untuk digunakan adalah ilmu kimia.

Campuran bahan bakar yang mencakup oksigen adalah salah satu bahan yang dibutuhkan untuk keamanan para astronot ketika meninggalkan bumi dan membawa kembali astronot ke bumi. selanjutnya ilmu pengetahuan yang kebutuhan adalah matematika dan fisika untuk mengetahui dengan berat badan dan berapa banyak bahan bakar yang diperlukan serta semua informasi  dan data lainnya, untuk membuat pesawat ruang angkasa pergi dengan aman dan lancar meninggalkan bumi.

Di ruang angkasa tidak terdapat oksigen untuk mendukung kehidupan manusia dan setiap manusia yang mencoba untuk masuk ke dalamnya, akan segera mati karena tidak bisa bernafas, Ahli biologi harus mencari tahu bagaimana semua ini bisa dilakukan dan memungkinkan para astronom bisa mendapat suplaian oksigen yang cukup untuk mereka baik ketika mereka akan meninggalkan bumi dan sesampainya mereka dalam perjalanan menuju bumi. Hal ini diperlukan ilmu biologi untuk mengetahui bagaimana untuk menjaga astronot hidup sepanjang waktu itu mulai dari makanan, minuman dan beberapa hal yang penting untuk kelansungan hidup para astronom.

Sedikit uraian diatas membawa kita kepada pengetahuan akan pentingnya semua ilmu yang harus diketahui dan saling mendukung antara ilmu pengetahuan yang satu dengan yang lainnya, kita baru saja melihat contoh sekilas pada saat penjelajahan pesawat ruang angkasa dan telah menemukan cabang yang berbeda dari ilmu-ilmu yang masuk dalam rangka membuat sebuah pesawat ruang angkasa agar ekspedisi untuk menjadi sukses.

Sejenak kita beralih dari ilmu pengetahuan dan technologi yang ada saat ini (tetapi tetap pada kajian yang sama),  mungkin kita lupa bahwa jauh sebelum itu dibutuhkan orang-orang kreatif yang tidak hanya tertuju para ilmuwan. Sebagai contoh, para seniman / arsitek yang harus membuat desain untuk hal-hal tertentu yang diperlukan dalam kegiatan awal sebelum pesawat ulang-alik bahkan dibuat. sebuah rancangan dan desain yang sangat mendetail dari sebuah pesawat ruang angkasa mulai dari bagian terkecil sampai dengan bagian yang terbesar sangatlah diperlukan dan diperhatikan karena kesalahan perhitungan dan desain sekecil apapun akan berakibat fatal bagi kesuksesan ekspedisi. 

Disini kita melihat setelah tadi kita berbicara tentang pentingnya ilmu biologi, fisika dan matematika, design dan arsitektur pembuatan pesawatpun sangat diperlukan dalam rangka untuk lebih mengetahui tentang benda - benda angkasa di alam semesta, yang nantinya akan sangat berguna bagi ilmu pengetahuan astronomi.

Ilmu-ilmu dalam astronomi juga memiliki aspek-aspek lain seperti yang diperlukan untuk membuat teleskop radio, Teknisi komputer, programmer, dan bahkan para profesional elektronik yang harus mungkin membuat peralatan untuk teleskop. Seperti kita dapat melihat ada daerah yang berbeda yang masuk ke dalam ilmu astronomi seperti sekarang ini. Ada lebih dari teleskop astronomi,  dan astronomi lebih dari sekedar untuk melihat keluar ke angkasa dan mengetahui benda - benda angkasa.

Bidang astronomi membantu dalam mengetahui hal-hal lain tentang bumi dan alam semesta di luar bumi yang kita tidak pernah tahu sebelumnya, dan untuk terjun kedalamnya diperlukan lebih dari sekedar satu ilmu pengetahuan , karena untuk menemukan suatu teori dan pengetahuan baru tentang astronomi , ilmu pengetahuan yang lain seperti yang telah dijelaskan sedikit diatas adalah sangat perlu sebagai dukungan dan dasar dalam mempelajari ilmu astronomi. 


Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Recent Templates

Popular Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Astronomi dan Science - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Android Apps And Games