BTricks

BThemes

Home » » Tiga Cara Menemukan Konstelasi Bintang Utara

Tiga Cara Menemukan Konstelasi Bintang Utara

Mencari rasi bintang dapat menjadi sangat menyenangkan. dengan mengajarkan anak bagaimana menemukan Bintang Utara pada usia dini, anda bisa mendapatkan mereka bersemangat tentang astronomi dan mata pelajaran terkait lainnya. 

Seperti kita ketahui bersama anak-anak menyukai bintang bahkan lebih banyak orang menyukai menikmati keindahan langit malam yang berhiaskan bintang pada saat mereka berusia dini dan mereka menikmati mencari bintang di langit malam. 

Sebagai orangtua, anda mungkin ingin mengajar anak anda atau dua hal tentang rasi bintang. dan untuk memulainya anda dapat menunjukkan mereka bagaimana menemukan Bintang Utara dan menjelaskan kepada mereka makna sejarah yang melekat padanya. Tentu saja, ini adalah sesuatu yang guru sains mungkin tertarik dalam memperkenalkan kepada siswa juga.

Ada banyak trik untuk menemukan Bintang Utara. Berikut adalah tiga langkah dalam menemukan itu yang harus Anda pertimbangkan pengajaran untuk anak-anak muda :

1. Cara termudah untuk menemukan Bintang Utara adalah untuk pertama menemukan Biduk - yang terletak di bagian utara langit. Seperti namanya, ini terlihat seperti sebuah gayung besar, atau sebagai anak-anak mungkin menyebutnya sendok. Ini adalah formasi besar dari tujuh bintang yang mudah dikenali karena kecerahan dan formasi.

2. Setelah Anda telah menemukan Biduk, menemukan Bintang Utara sederhana. Menemukan dua bintang yang membentuk tepi cangkir Biduk, jauh dari pegangan. Ini dikenal sebagai pointer bintang karena ketika berbaris mereka menunjuk langsung pada Bintang Utara.

3. Ikuti garis imajiner melalui bintang-bintang dan berakhir di Bintang Utara.

Apakah ada yang  lebih mudah dari itu ?

Banyak orang berpikir bahwa Bintang Utara adalah terang di langit utara. Sebenarnya, tidak sangat cerah, tetapi mudah untuk menemukan karena bintang-bintang yang mengelilingi itu relatif cukup redup untuk Bintang Utara. Untuk timer pertama, Anda harus meluangkan waktu untuk menunjukkan kepada mereka jalan. Ini mungkin tidak mudah dilakukan pertama kali, namun setelah anak-anak anda tahu apa yang mereka cari itu akan menjadi sifat kedua bagi mereka untuk menemukannya.

Jika anda tertarik dalam mengajar siswa atau anak-anak tentang bintang, alangkah baiknya untuk memulai dengan Bintang Utara. Ini adalah salah satu bintang yang paling terkenal, sehingga merupakan titik awal yang bagus. Dari sana menjadi sederhana untuk menunjukkan semua formasi lain yang di langit, termasuk Beruang (secara resmi dikenal sebagai Ursa Mayor), tujuh bintang terang membentuk Big Dipper.

Ketika Anda mengajar bagaimana menemukan Bintang Utara, itu adalah waktu yang tepat untuk menjelaskan makna sejarah kembali ke masa Kristus, melalui Columbus berikut untuk menemukan Dunia Baru dan para budak berikut untuk mencari utara jalan mereka , yang kemudian menjadi dikenal sebagai Underground Railroad. Beberapa rincian lain yang anda mungkin ingin mendiskusikan meliputi: kehidupan bintang, bintang kelahiran, kematian bintang, dan signifikansi dari bintang-bintang di langit.

Ada pelajaran yang berbasis di sekitar rasi bintang dan bintang-bintang untuk anak-anak dari semua tingkatan kelas. Tidak masalah jika anda berurusan dengan siswa kelas pertama atau orang-orang di kelas-kelas atas sekolah tinggi.

Ketika mengajar anak-anak bagaimana menemukan Bintang Utara, pastikan mereka sangat menyadari tiga tips di atas dan bagaimana mengikuti langkah-langkah dari awal sampai akhir. Dengan tips ini, menemukan Bintang Utara adalah tugas sederhana untuk dapat menemukan apa yang Anda cari.

Keistimewaan yang lain dari bintang utara adalah bahwa inilah satu - satunya bintang yang tidak berpindah tempat sejak pertama kali ditemukan sampai saat ini , inilah kenapa bintang ini dijadikan sebagai penunjuk arah utara dan dijuluki sebagai bintang utara.
Selamat mencoba dan mencari semoga anda berhasil menemukan bintang utara.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Recent Templates

Popular Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Astronomi dan Science - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Android Apps And Games