BTricks

BThemes

Home » , , » Asteroid Mengancam Bumi , Perhitungan Mundur 2012 Telah Dimulai

Asteroid Mengancam Bumi , Perhitungan Mundur 2012 Telah Dimulai

Tampaknya manusia di planet Bumi memang mulai memahami sifat rapuh keberadaan mereka, dan realitas ancaman dari luar angkasa. Hal-hal seperti solar flare besar, sinar gamma, dan asteroid, dan ya, ini adalah ancaman nyata. Untungnya, mereka tidak muncul untuk terjadi sangat sering, tetapi kita tahu bahwa mereka telah ada di masa lalu dan akan ada di masa depan, dan dengan demikian, melacak apa yang kita dapatkan serta melakukan  sebuah persiapan, setidaknya itu yang ada dalam perkiraan saya.

Sekarang, ada sebuah artikel menarik baru-baru ini di Ruang berita online harian pada November 3, 2011 berjudul;. Asteroid Langka Mendekati bumi pada hari Selasa "oleh staf di Washington DC Artikel ini menyatakan;

"Sebuah asteroid besar akan membuat melintas mendekati bumi, dan meskipun tidak menimbulkan bahaya untuk bisa jatuh ke Bumi, para ilmuwan mengatakan pekan ini mereka sangat ingin untuk melihat lebih dekat." Ini bukan sebuah asteroid yang berpotensi berbahaya, hanya kesempatan yang baik untuk belajar, "kata NSF Asteroid yang melintas, bernama 2005 YU55, adalah memiliki diameter sekitar 1.300 kaki & akan datang lebih dekat dibanding jarak bumi ke bulan, yakni pada jarak 202.000 mil (325.000 kilometer).

1300 kaki panjang asteroid adalah seperti ukuran kapal induk raksasa, dan jika menghantam atmosfir akan menjadi masalah besar. Beberapa berspekulasi dapat menyebabkan kerusakan dan setara dengan kekuatan sekitar 600 senjata termonuklir.

Untungnya, kita diberitahu bahwa kita sudah melacak lintasan itu dan tidak akan menabrak bumi, setidaknya oleh pemodelan matematika. Hanya satu masalah dengan itu, seperti yang saya lihat. Semua predications matematika bergantung pada konstanta dalam sistem surya kita, konstanta yang dalam fluks perubahan. Misalnya, pada Ruang Berita Cuaca untuk November 3, 2011 artikel mencatat "bintik matahari besar" yang berarti letusan X-kelas yang berasal dari dekat, "sunspot, bernama AR1339" yang saat ini tidak menunjuk ke arah Bumi, tetapi berita buruk itu akan terjadi.

Apakah itu berarti Asteroid ini bisa menabrak bumi kita?

Tentu, Lebih buruk lagi, pada waktu yang tepat asteroid akan datang. selalu ada kesempatan, meskipun sangat kecil kemungkinannya, selalu ada kesempatan bahwa meskipun apa yang para ahli perhitungkan telah lolos dengan pemodelan matematika mereka. kemungkinan untuk asteroid menabrak bumi selalu ada seperti apa yang telah terjadi dimasa lalu.

Baca Juga  Ancaman Asteroid Dari Luar Angkasa 2012
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Recent Templates

Popular Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Astronomi dan Science - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Android Apps And Games