BTricks

BThemes

Home » , » Fakta Penting Tentang Astronomi

Fakta Penting Tentang Astronomi

Ketika manusia pertama mendarat di bulan, sejumlah besar orang masih tetap skeptis pada kesejatian dan keaslian bahwa manusia benar - benar bisa mendarat di bulan (bahkan hingga kini). kemudian Rusia, menyebar rumor bahwa rekaman yang ditampilkan tentang "lompatan raksasa bagi umat manusia" Neil Armstrong hanyalah klip Hollywood yang dibuat dan dilakukan untuk menunjukkan bahwa Amerika Serikat berada di depan dalam perlombaan untuk perbatasan terakhir misi ruang angkasa. Tapi prestasi berubah menjadi benar dan nyata, dan ekspedisi ruang angkasa terus menerus dilakukan. 





Daya tarik manusia tentang ruang angkasa telah telah banyak dilakukan. Bahkan, jika Anda bertanya kepada anak-anak pada apa yang mereka inginkan mereka ingin ketika mereka tumbuh, pada tiga atas daftar mereka akan menjadi astronot. Tapi sebelum anda dapat menjadi salah jalan, mari kita meninjau beberapa fakta penting tentang astronomi.


Kata "astronomi" diciptakan oleh kombinasi dari dua kata Yunani, astron yang berarti bintang dan nomos yang menunjukkan hukum. Ada dua jenis astronomi, pengamatan - yang berkaitan dengan mengamati, memperoleh informasi, menilai data-data dan membentuk hipotesis yang didasarkan pada prinsip Fisika standar. Jenis lain  astronomi teoretis yang bersangkutan lebih pada produksi dan pengembangan reproduksi komputer analitis memasukkan prinsip Fisika dasar untuk merasionalisasi dan menjelaskan lebih lanjut cara bergerak badan surgawi. (baca lebih lanjut tentang astronomi)

Karena dua kategori astronomi, fakta tentang langit di atas dirumuskan dan di capai adalah seperti contoh-contoh dibawah ini.
  • Dibutuhkan 8 menit sebelum sinar matahari yang mencapai bumi. Matahari juga merupakan penyebab cuaca dunia yang terus berubah dan ukuran arus laut.
  • Matahari, meskipun besar di dalam tata surya kita, hanya sebuah bintang berukuran rata-rata dan kecil jika dibandingkan dengan bintang yang lain.
  • Fakta penting untukdiketahui tentang astronomi adalah bahwa petir memiliki sinar lebih terik berkali - kali dari sinar matahari.
  • Khususnya bulan - setiap tahun, bulan bergerak menjauh dari bumi dengan 3 sentimeter.
  • Bulan adalah satu-satunya benda angkasa bergerak lainnya di alam semesta yang pernah dijajahi / ditelusuri manusia.
  • Sejauh berlayar dan arah dan astronomi yang bersangkutan, bintang utara, yang juga dikenal sebagai Polaris, adalah satu-satunya bintang yang tidak bergerak setiap malam, dan itu adalah satu-satunya alasan mengapa bintang utara dipakai sebagai alat bantu dalam transportasi laut.
  • Venus, berbeda dengan planet lain, karena venus adalah satu-satunya planet yang berputar secara terbalik, dari timur ke barat.
  • Planet Neptunus belum menyelesaikan orbitnya mengelilingi matahari sejak penemuannya 150 tahun yang lalu.
Ini adalah beberapa fakta penting yang harus diketahui tentang astronomi dan ada lebih banyak lagi untuk ditemukan dan akan ditemukan sepanjang hari , minggu, bulan dan tahun karena ruang angkasa yang begitu luas. semakin kita belajar dan ingin mengetahui maka kita akan semakin menyukai ilmu astronomi, apalagi jika dikembangkan dengan pengetahuan agama dan ayat ayat dalam kitab suci.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Recent Templates

Popular Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Astronomi dan Science - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Android Apps And Games