BTricks

BThemes

Home » , » Planet X (nibiru) dan Hitungan Mundur Kiamat 2012

Planet X (nibiru) dan Hitungan Mundur Kiamat 2012

Banyak yang mempertanyakan apakah Pluto layak bahkan dianggap sebuah planet dan akhirnya mereka sepakat bahwa hal itu tidak memenuhi persyaratan sebuah planet di tata surya kita. Pada tahun 2006, Pluto secara resmi "diturunkan" dari status planet ke planet kerdil hanya karena para astronom mulai menemukan benda-benda lain di ruang angkasa yang memiliki massa dan volume lebih besar.

Pada tahun 1970-an para astronom mengamati banyak planet kerdil seperti Pluto di luar planet Neptunus (disebut "trans-Neptunian objek) dan mulai berspekulasi apakah ini bisa menjadi planet ke-10. Apa yang mereka tidak tahu adalah bahwa budaya kuno mengalahkan mereka untuk itu.

Budaya kuno Sumeria, yang tinggal di Irak hari ini, mencatat fakta-fakta astronomi yang akan memukau para ilmuwan hari ini. Astronom kuno dan penulis mengemukakan Zecharia Sitchin dalam bukunya, Planet 12, bahwa Sumeria menentukan bahwa sebuah planet besar melewati Bumi kita setiap 3.600 tahun yang memungkinkan penduduk untuk berinteraksi dengan manusia. Sitchin berteori bahwa terakhir kali Planet X mendekat ke Bumi berada di 556 SM, yang berarti berikutnya datang akan di 2900 AD. Kecuali teknologi menemukan cara untuk membiarkan kita hidup ratusan tahun lebih lama, namun tidak satupun dari kita pada masa ini akan hidup untuk melihat hari itu.

Namun ada teori lain seputar Planet X. Ada yang mengatakan bahwa sebuah planet yang disebut Nibiru akan bertabrakan dengan planet kita tahun depan. Menurut Richard Muller, seorang fisikawan, kepunahan massal seperti dinosaurus yang dihapuskan bisa terjadi lagi karena planet kerdil yang mengorbit Matahari setiap 26 juta tahun atau lebih. Sulit untuk memprediksi kapan hal ini bisa terjadi tetapi nampaknya bahwa masing-masing teori dapat dikombinasikan untuk membuat sebuah hipotesis yang sah.

2012 akan membawa bencana besar untuk dunia dalam bentuk sebuah planet misterius? Apa jenis tanda-tanda akan terwujud jika seperti itu  terjadi? Dalam beberapa bulan terakhir planet kami telah dikepung oleh satu bencana alam satu demi satu. Tsunami di Thailand, gempa bumi dari Cina ke Selandia Baru untuk Chili, kebakaran hutan tak terkendali di Amerika Serikat dan Australia, banjir di seluruh Eropa. Peristiwa ini semua bisa dikaitkan dengan getaran astronomi aneh datang dari ruang angkasa. bahkan boleh dibilang hampir setiap bulan gesekan atau tarik menarik gravitasi bumi dengan benda angkasa terjadi dan menyebabkan perubahan drastis pada struktur atmosfer bumi yang kemudian turut mempengaruhi iklim dan cuaca.

Teori Planet X memiliki pangsa pencela. Sumber-sumber resmi seperti NASA menyangkal keberadaan sebuah planet yang dapat datang begitu dekat dengan Bumi, apalagi berbenturan dengan itu. Astronom lainnya telah menghancurkan teori dari planet ke-10 di tata surya kita sama sekali, mengutip bahwa sementara ada benda yang sangat besar sebagai bagian dari masa lalu Neptunus yang tidak memenuhi persyaratan sebagai planet.

Fakta Atau Hoaks 2012, hanya bisa dibuktikan ketika masanya tiba, berbagai informasi tentang beragam topik menghubungkan fenomena 2012 termasuk Kalender Maya dan prediksi Nostradamus '. Anda harus melihat file ini fakta sebagai pengantar untuk serangkaian kompleks dan beragam topik yang kami mendorong Anda untuk terus membaca dan meneliti tentang sedikit atau banyaknya misinformasi di luar sana, terutama di media tentang fenomena 2012.

Jika Anda ingin mengetahui kebenaran yang nyata tentang apa yang akan terjadi datang tahun 2012, maka kita tunggu saja hingga masanya tiba atau jika anda adalah manusia yang beragama dan memiliki keyakinan tentang akhir zaman, mulailah bertaubat dari sekarang dan jangan menunggu hingga pintu taubat benar - benar tertutup.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Recent Templates

Popular Post

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Astronomi dan Science - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Android Apps And Games